Headlines News :

Followers

Powered by Blogger.
Home » , » Lawan Bayern, Juventus Tanpa Chiellini dan Alex Sandro

Lawan Bayern, Juventus Tanpa Chiellini dan Alex Sandro

Written By Admin on Tuesday, February 23, 2016 | 9:45 AM

Juventus dipastikan tidak tampil dengan dua pilarnya saat menjamu Bayern Munich dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Giorgio Chiellini dan Alex Sandro harus absen karena cedera.

Dalam sesi latihan terakhir jelang duel, keduanya tidak hadir. Dan saat pengumuman skuad, nama para pemain bertahan itu juga tidak disebutkan, seperti diberitakan Football Italia.

Baik Chiellini dan Alex Sandro sama-sama mengalami cedera otot. Mereka juga sudah tidak bernain dalam beberapa pertandingan Juventus sebelumnya.

Kabar baiknya, Mario Mandzukic yang sempat dibebat cedera, kemungkinan sudah bisa kembali beraksi. Dia bisa bertandem lagi dengan Paulo Dybala di lini depan.

Pemain lain yang juga telah pulih adalah Sami Khedira. Gelandang timnas Jerman tersebut kondisinya fit, meski pada Jumat kemarin harus diparkir di bangku cadangan ketika menghadapi Bologna.

Skuad Juventus vs Bayern Munich:
Buffon, Khedira, Zaza, Marchisio, Morata, Pogba, Hernanes, Barzagli, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Dybala, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Sturaro, Evra, Pereyra, Audero.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BANDUNG

BANDUNG

DPRD KOTA BANDUNG

GEDUNG SATE BANDUNG

GEDUNG SATE BANDUNG
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Padjajaran - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya